Kapten Inf Tono : Patroli Protkes Koramil 24/Puhpelem Dilaksanakan Siang Dan Malam Hari -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Tono : Patroli Protkes Koramil 24/Puhpelem Dilaksanakan Siang Dan Malam Hari

Redaksi
Senin, 28 Desember 2020

Wonogiri || ak. 
Guna menumbuhkan kesadaran dan mewujudkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 24/Puhpelem gencar laksanakan patroli.

" Kegiatan patroli kami laksanakan baik siang maupun malam hari ", ungkap Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono saat dimintai keterangan di Makoramil. Minggu(27/12) kemarin.

Sementara itu Batuud Pelda Bambang menjelaskan, pelaksanaan patroli yang dilaksanakan anggota Koramil 24/Puhpelem dilaksanakan di Pasar Ploso pada saat siang hari dan di sekitar Desa Giriharjo pada waktu malam harinya.

Batuud menambahkan, dalam setiap patroli anggota Koramil 24/Puhpelem mendatangi tempat-tempat berkerumun massa, untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang protocol kesehatan yang harus diterapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Dari kegiatan yang digelar, dilapangan anggota masih mendapati beberapa orang yang tidak patuh dalam menerapkan protocol kesehatan dengan tidak memakai masker, untuk itu anggota memberikan himbauan agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan protocol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/menggunakan handsanitizer serta menjaga jarak.

" Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan, masyarakat lebih disiplin menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah, guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ", pungkasnya.(Red).