Kapolresta Deli Serdang Cek Kesiapansiagaan Pos Pam dan Yan Bandara KNIA -->

Iklan Semua Halaman

Kapolresta Deli Serdang Cek Kesiapansiagaan Pos Pam dan Yan Bandara KNIA

Redaksi
Sabtu, 26 Desember 2020

Deli Serdang || ak.
Untuk memastikan kesiapsiagaan serta kesiapan  personel dan sara prasarana pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020, Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK. melakukan pengecekan pos pelayaan di Bandara Internasional Kualanamu. Jumat (25/12/20) siang.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolresta didampingi oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang  menjelaskan,  bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos  Pam maupun Pos Pelayanan.

"Kami berharap keberadaan pos Pam dan Pelayanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi dilingkungan sekitar serta senantiasa mengutamakan  Protokoler Kesehatan dan tetap semangat", pungkasnya.(Waty)