Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Duka Almarhum Tgk. H.M. Amin Bin Mahmud -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Duka Almarhum Tgk. H.M. Amin Bin Mahmud

Redaksi
Sabtu, 19 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || ak.
Wujud rasa duka, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH berkesempatan berkunjung ke rumah duka almarhum Tgk. H.M. Amin Bin Mahmud di Jalan B.Aceh-Medan Dusun Arongan Desa Blang Pulo Kec. Muara satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu (19/11/2020) pagi.

Almarhum merupakan Ketua umum Ikatan rabitah Alumni Darul Munawwarah (Iradah), Imam Besar Mesjid Al-Munawarrah di Desa setempat dan pernah menuntut ilmu kepada Abu Kuta Krueng Samalanga dan Aktif di dalam Organisasi kegiatan MPU dan HUDA Kota Lhokseumawe.

Kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe yang juga didampingi Kapolsek Muara Satu Ipda Muhammad Handimas dan disambut dengan baik oleh keluarga.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan sedikit santunan untuk keluarga almarhum Tgk. H.M. Amin Bin Mahmud yang juga yang diterima pihak keluarga. Kunjungan tersebut merupakan sebagai wujud rasa empati Kapolres Lhokseumawe terhadap tokoh agama yang ada di Kecamatan Muara Satu.

"Saya harap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Karena kematian itu adalah hal yang pasti, kita semua juga akan kembali kepada Allah SWT," ujar Kapolres.

Sebelumnya, almarhum meninggal dunia, Jum'at (17/12/2020) karena mengalami sakit tekanan darah tinggi dan sempat di bawah ke RS. Arun, namun Alm mengembus nafas terakhir sekira pukul 12.15 Wib dan dikebumikan di Desa setempat.(Red)