Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Serahkan “Kue Surga” kepada Warga Kurang Mampu Penderita Kanker -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Serahkan “Kue Surga” kepada Warga Kurang Mampu Penderita Kanker

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || ak.
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH mengunjungi kediaman warga kurang mampu di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (24/12/2020).

Faridah (47) yang kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) terbarung tak berdaya akibat penyakit kanker menggerogotinya. Mirisnya lagi, Faridah berstatus janda dan menanggung empat orang anak yatim.

Ketika pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini menyambangi rumahnya, Faridah tidak sanggung duduk. Ia menerima kunjungan Kapolres yang juga didampingi Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra, SH beserta tokoh masyarakat gampong setempat dengan terbaring di atas kasur yang diletakkan di ruang tamu.

"Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan mampir ke rumah ibu Faridah dan mengantarkan sedikit bantuan. Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi saya harap bantuan yang saya berikan ini mudah – mudahan dapat membantu meringankan beban keluarga," pungkas Kapolres.

Lanjutnya, program "Kue Surga" tersebut sasarannya adalah warga masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang membutuhkan uluran tangan atau bantuan. "Ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang membutuhkan," jelasnya.  

Perangkat desa setempat mewakili keluarga Faridah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Kapolres Lhokseumawe kepada warga yang menderita penyakit kanker tersebut. Sebab, bantuan ini sangat diperlukan guna meringankan beban ekonomi keluarga.(HS)