Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Beri Santunan Kepada Korban Longsor di Muara Dua -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Beri Santunan Kepada Korban Longsor di Muara Dua

Redaksi
Rabu, 16 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || ak. 
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH mengunjungi kediaman Murzani (39) korban rumah rusak akibat longsor di Dusun  Bineh Blang, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (16/12/2020). 

Didampingi Kasubsektor Muara Dua, Iptu Slamet Rezeky, Bhabinkamtibmas dan Keuchik (kepala desa) setempat, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini meninjau dan melihat langsung kondisi rumah Murzani pasca musibah longsor yang terjadi pada Minggu (13/12/2020) dinihari.

"Hari ini saya berkesempatan mengunjungi masyarakat kita, yaitu Murzani yang sedang ditimpa musibah, rumahnya rusak akibat dihantam bongkahan batu dari longsoran. Saya harapkan, semoga keluarga sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini," ujar Kapolres.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan santunan dan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada keluarga Murzani. "Ini adalah wujud kepedulian Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang ditimpa musibah. Mudah – mudahan, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga. Semoga Murzani diberikan umur panjang oleh Allah SWT," pungkas Kapolres.

Sementara itu, mewakili keluarga Murzani, Keuchik Desa Meunasah Manyang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah meluangkan waktu untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang terkena musibah longsor dimaksud. "Kami juga mendoakan agar Bapak Kapolres sehat dan panjang umur dan dapat menjalankan tugas dengan baik serta terima kasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada masyarakat kami," katanya.(HS)