Kapolres Lhokseumawe Besuk Pimpinan Dayah Darul Mukhlas Alami Sakit Stroke -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Besuk Pimpinan Dayah Darul Mukhlas Alami Sakit Stroke

Redaksi
Sabtu, 19 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || ak.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH membesuk Pimpinan Dayah Darul Mukhlas, Tgk Syamsuddin (62) di Desa Meunasah Pinto, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Sabtu (19/12/2020).

Selain pimpinan dayah, Tgk Syamsuddin juga merupakan Imum Syik Masjid Cot Usi. Tokoh masyarakat ini, sudah setahun mengalami penyakit stroke dan baru saja bisa duduk. Tetapi, untuk menjalankan tugasnya sebagai Imum Syik, ia belum mampu.

Kapolres Lhokseumawe, berkesempatan membesuk Tgk Syamsuddin. Dalam kunjungan itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga memberikan santunan dan bantuan guna meringankan beban keluarga.

"Ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian jajaran Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Semoga kue surga yang saya berikan dapat bermanfaat bagi keluarga Tgk Syamsuddin dan bisa meringankan beban ekonomi keluarga," ujar Kapolres.

Sementara itu, Keuchik Meunasah Pinto, Tarzani mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan membesuk Imum Chik Masjid Cot Usi tersebut.

Bantuan yang diberikan dimaksud, kata dia, sangat dibutuhkan oleh keluarga Tgk Syamsuddin. "Kami ucaokny terima kasih atas perhatian dan bantuan yang bapak berikan. Semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Lhokseumawe juga didampingi Kapolsek Muara Batu diwakili Oleh Waka Polsek Muara Batu Ipda Gunawan Adi S, Ps. KSPKT Polsek Muara Batu Bripka Syukur Ramazona, Bhabinkamtibmas Brigadir Miswar, Keuchik Desa Meunasah Pinto Tarzani.(HS)