Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH di dampingi Kapolsek Kualuh Hulu mengecek Logistik Pemilu Di kab Labura -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH di dampingi Kapolsek Kualuh Hulu mengecek Logistik Pemilu Di kab Labura

Redaksi
Senin, 07 Desember 2020

Labura//ak.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH yang didampingi oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait,SH.MH, Danramil 01 Aek Kanopan MAYOR Inf. Ertiko , Ketua KPUD Labura Heriyamsiah, Komisioner Bawaslu Labura Maruli Sitorus.ST melepas Logistik Pemilu Kada Kabupaten Labura dari Gudang KPU Kabupaten Labuhanbatu Jalan Utama Wonosari Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara, Minggu (6/12/2020) sekira Pukul 11.00 WIB.

Sebelum memberangkatkan logistik Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan terlebih dahulu mengecek Logistik Pemilu Kada Kabupaten Labura dan Kesiapan Personil Pengawalan Logistik Ke Masing – masing PPK se – Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhanbatu juga memerintahkan Personil Polri yang melakukan pengawalan Tetap melekat mulai berangkat dari Gudang KPU sampai tiba di masing – masing PPK di Kecamatan supaya tetap dijaga dan aman.

Ketua KPUD Kabupaten Labura Heriyamsiah Simanjuntak menyampaikan bahwa hari ini Minggu (6/12/2020) Logistik Pemilu Kada Kabupaten Labura direncanakan bergeser ke PPK Se Kabupaten Labuhanbatu Utara yg terdiri dari 8 Kecamatan/PPK dengan Angkutan Mobar Truk Cold Diesel dan Untuk PPK Kecamatan Kualuh Hulu disimpan di Gudang KPU Kabupaten Labura, jelas Ketua KPUD.

Ketua KPUD menambahkan bahwa 258 Bilik Suara dan 86 Kotak Suara yg sudah berisikan perlengkapan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu utara Tahun 2020 dilakukan pergeseran ke PPK Kualuh Hilir,

225 Bilik Suara dan 75 Kotak Suara yg sudah berisikan perlengkapan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2020 dilakukan pergeseran ke PPK Kualuh Ledong.

243 Bilik Suara dan 81 Kotak Suara yg sudah berisikan perlengkapan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu utara Tahun 2020 dilakukan pergeseran ke PPK Aek Kuo dan 249 Bilik Suara dan 83 Kotak Suara yg sudah berisikan perlengkapan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2020 dilakukan pergeseran ke PPK Aek Natas, jelas Heriyamsiah Simanjuntak.

Acara pelepasan Logistik Pemilu Kada ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH, Ketua KPUD Labura Heriyamsiah Simanjuntak, Komisioner Bawaslu Labura Maruli Sitorus.ST, Danramil 01 Aek Kanopan MAYOR Inf. Ertiko, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH.MH, Kanit Intelkam Polsek Kualuh Hulu IPTU TM.Ginting, Kasipropam Polres Labuhanbatu IPDA K.Siaguan. SH, Personil Polri untuk Pengawalan masing – masing 2 orang dari Polsek, Anggota PPK se Kabupaten Labura dan Staf KPU Labura.(je)