KAPOLRES CEK POS PELAYANAN DAN POS PANTAU OPERASI LILIN TOBA - 2020 POLRES LABUHANBATU. -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES CEK POS PELAYANAN DAN POS PANTAU OPERASI LILIN TOBA - 2020 POLRES LABUHANBATU.

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020


Labuhanbatu || acehkontras.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. yang di wakili oleh Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL MUHD.TAUFIK, S.E., M.H. melaksanakan pengecekan pos pelayanan dan pos pantau dalam rangka OPS LILIN TOBA 2020 di wilkum polres labuhanbatu. Selasa Pagi (22/12/2020)
Dalam pengecekan ini diikuti oleh kabag ops KOMPOL MARLUDDIN, S.Ag, Kabag Sumda KOMPOL H. MATONDANG, SH, Kasat Sabhara AKP AMDI KARNA, S.H., M.H, Kasat Lantas AKP RUSBENNY, S.H., M.H, Kasat Binmas AKP KHAIRUL SALEH, SH, Kanit Laka IPTU IWAN MASYURI, SH, dan KasiPropam IPDA KUSNO SIAGIAN, SH.

Kegiatan diawali dengan pengecekan Pos pelayanan Jln. Diponegoro kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, di lanjutkan dengan pengecekan pos pantau stasiun kreta api rantau prapat jln. wr Supratman kec. Rantau utara kab. Labuhanbatu tidak hanya mengecek pos pelayanan dan pos pantau saja rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu tersebut juga mengecek kantor KPU Labuhanbatu yang terletak di jln. wr Supratman kel. padang matingi kec. Rantau utara kab. Labuhanbatu.

Dalam kegiatan ini Waka polres beserta para PJU polres labuhanbatu melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil TNI-POLRI serta dinas kesehan yang berad a di pos pelayanan dan pos pantau dalam rangka OPS LILIN TOBA-2020 terkhusus sekarang ini juga kita menghadapi wabah pamdeni covid-19.

 Tidak hanya mengecek kesiap siagaan personil Rombongan juga mengecek sarana dan prasarana personil seperti HT (Handy Talky), Perlengkapan Jas Hujan, APD, Lampu Lalin dan Tongkat Polisi untuk pelindung diri yang berada di Pos Pelayanan Ops lilin toba 2020, tidak lupa pula waka polres labuhanbatu menghimbau kepada personil yang bertugas agar selalu mematuhi protocol Kesehatan. (Julip Ependi)