Kapoksahli Koarmada II Ikuti Dialog Virtual Menyambut Natal -->

Iklan Semua Halaman

Kapoksahli Koarmada II Ikuti Dialog Virtual Menyambut Natal

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020

Surabaya || ak.
Dari Disinfolahta Koarmada II, Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI A. Hari Supriyanto bersama Aspotmar Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S., mengikuti dialog virtual menyambut Natal tahun 2020 yang digelar oleh Kadisbintal TNI AL  Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan, yang juga  diikuti oleh seluruh Kotama TNI AL  pada Rabu (23/12).

Dalam sambutannya Laksma Heriyawan berharap jika pelaksanaan perayaan Natal 2020 tidak hanya sekedar perayaan rutin semata, tapi bisa membangkitkan semangat spiritual umat dan menjadi media dalam mengekspresikan pesan-pesan moral dari Firman Tuhan. 

"Mudah-mudahan kegiatan dialog perayaan Natal ini dapat memperkokoh keimanan, juga bisa meningkatkan kepedulian serta solidaritas prajurit TNI AL dan PNS dalam rangka mendukung Indonesia Maju sesuai dengan tema Natal tahun ini, " ujar Laksma Heriyawan.

Disisi lain Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI A. Hari Supriyanto memberikan penekanan bagi personel Koarmada II yang akan melaksanakan perayaan Natal Tahun 2020, agar tetap memperhatikan faktor keamanan pada masa pandemi Covid-19 . Yakni disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.(Ad).