Jelang Pilkada, Kapolresta Bersama Dandim 0735/Surakarta Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pam TPS -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Pilkada, Kapolresta Bersama Dandim 0735/Surakarta Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pam TPS

Redaksi
Selasa, 08 Desember 2020

Surakarta || ak.
Selasa (08/12/ 2020) pukul 07.00 wib s/d 08.00 wib Bertempat di Lapangan Parkir Stadion Manahan Jln Adisucipto No.10, Manahan, Banjarsari, Surakarta telah dilaksanakan kegiatan Apel pergeseran pasukan PAM TPS dalam rangka pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan surat suara pilkada serentak tahun 2020 wilayah hukum Surakarta yang diikuti 200 anggota dari TNI POLRI dan Satpol PP.

Selaku irup Kapolresta Surakarta Kombespol Ade Safri Simanjuntak SIK MSI dan Dandim 0735/Ska Letkol Inf Wiyata Sempana Aji SE, MDS

Dalam amanatnya Kapolresta Surakarta menegaskan bahwasanya kita akan mengamankan 1021 TPS sehingga kita harus selalu siap siaga dalam pengamanan TPS sehingga dalam pelaksanaan Pilkada nantinya bisa berjalan aman dan kondusif.

"Dengan adanya pengamanan gabungan TNI POLRI bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan Pilkada."tuturnya.

"Kami juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas dilapangan dalam pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan."imbuhnya.

Sementa itu Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS menyampaikan supaya seluruh anggota memberikan rasa aman dan nyaman dalam pesta demokrasi ini dan TNI siap memback-up Polri dalam tugas pengamanan Pilkada.(Red)