JELANG HUT KE 58, KOWAL LANAL CILACAP GELAR RABU BERKAH -->

Iklan Semua Halaman

JELANG HUT KE 58, KOWAL LANAL CILACAP GELAR RABU BERKAH

Redaksi
Kamis, 31 Desember 2020

Surabaya || ak.
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) ke 58 tahun 2020, Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap menggelar kegiatan sosial. Rabu (30/12/2020)

Kegiatan yang dikemas dalam Rabu Berkah ini diisi dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada para Penumpang penyeberangan Sleko, Terminal Bus Cilacap, Rumah Yatim Jalan Sulawesi Cilacap.

Hal tersebut selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Lettu Laut (P/W) Mustirah sebagai Perwira Tertua Kowal Lanal Cilacap
dalam hal ini bertindak atas nama Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC. M.S, menyampaikan, selain dalam rangka HUT Kowal, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada saudara - saudara kita yang membutuhkan. " Semoga apa yang kita berikan menjadi amal baik untuk kita semua." jelasnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Paspotmar Kapten Laut (PM) Eko Budi Santoso, Personel Kowal, dan Babinpotmar Lanal Cilacap ini disambut antusias oleh warga masyarakat Cilacap, ditengah pandemi Covid - 19.(AD)