Jalin Silaturahmi Dan Keakraban Dengan Warganya, Sertu Suparno Laksanakan Komsos -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Silaturahmi Dan Keakraban Dengan Warganya, Sertu Suparno Laksanakan Komsos

Redaksi
Sabtu, 19 Desember 2020

Surakarta || ak 
Sinergitas Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Suparno dengan Bhabinkamtibmas selalu aktif diwilayah terutama untuk menjalin keakraban dan Silaturahmi seperti yang dilakukan dengan cara komsos kepada warganya. Sabtu, (19/12/2020).

Sertu Suparno mengatakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan komsos di wilayah dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan serta bersilaturahmi dengan warga sehingga terjalin suatu kerjasama yang baik untuk membentuk sinergitas antara TNI, Polri dengan wilayah binaannya.

"Koordinasi dengan pihak terkait seperti tetap selalu memberikan himbauan warga binaanya tentang protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat umum."tuturnya.

Lebih lanjut Suparno menambahkan Peran aktif Babinsa sangat membantu pemerintah dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh warga dan yang memasukkan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 serta menciptakan Kamtibmas di wilayah.

"Berkaitan dengan Aktifitas Kebiasaan Baru (AKB) diberlakukan banyak warga harus keluar rumah untuk melaksanakan aktifitas, untuk itu himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dan wajib diterapkan di masyarakat serta kewajiban warga apabila keluar rumah, wajib menggunakan masker."pungkasnya.(Red)