JALIN SILAHTURAHMI, KOWAL LANAL CILACAP AJANGSANA KE PURNAWIRAWAN DAN PANTI SOSIAL LANJUT USIA -->

Iklan Semua Halaman

JALIN SILAHTURAHMI, KOWAL LANAL CILACAP AJANGSANA KE PURNAWIRAWAN DAN PANTI SOSIAL LANJUT USIA

Redaksi
Sabtu, 19 Desember 2020

Surabaya || ak.
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) ke 58 tahun 2020, Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) Lanal Cilacap melaksanakan kegiatan Anjangsana ke sejumlah kediaman Purnawirawan Kowal dan Keluarga Almarhumah Serka Rum/W Anggun Angraeni, yang kesemuanya  berdomisili di wilayah Kabupaten Cilacap, Pekan ini.

Dalam kunjungan tersebut diserahkan sejumlah bantuan untuk warga Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Dewanata, Jalan Raya Selarang, Cilacap yang diserahkan langsung oleh Lettu Laut (P/W) Mustirah sebagai Perwira Tertua Kowal Lanal Cilacap kepada Kepala Panti  Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Dewanata Ibu Puji Fatmawati.

Hal tersebut selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian yang  harus dipertahankan antara junior dan senior sehingga kedepannya selalu terjalin hubungan yang harmonis.

Personel Kowal Lanal Cilacap disela - sela kegiatan memberikan tali asih sebagai wujud penghargaan terhadap mereka yang telah memberikan Dharma Baktinya kepada TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Cilacap.(AD)