Hasil Imbang 1-1 Laga Eksibisi Poslab Old Crack Versus Buana Putra Old crak Di Turnamen Buana Putra Cup 1 -->

Iklan Semua Halaman

Hasil Imbang 1-1 Laga Eksibisi Poslab Old Crack Versus Buana Putra Old crak Di Turnamen Buana Putra Cup 1

Redaksi
Sabtu, 05 Desember 2020

Labuhanbatu//Al
Turnamen Buana Putra Cup 1 di Lapangan Aek Tayas resmi di buka.
Dalam pembukaan tersebut di gelar pertandingan exebisi antara
Poslab Old Crack Labuhanbatu melawan Buana Putra Old Crack   pada hari Jumat (04/12/2020) di Lapangan Bola Aek Tayas Desa Afdeling 2  Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam laga Eksibisi antara tim kesebelasan Poslab Old Crack melawan tim kesebelasan Buana Putra Old Crack sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepakbola Usia 36 Tahun keatas yang diselenggarakan oleh club Sepak bola Buana Putra Aek Tayas, sebelum menjalani laga,  Sekretaris Umum Poslab Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan memberikan bantuan 3 buah Bola kepada Tim Kesebelasan Buana Putra yang merupakan tuan rumah dalam penyelenggaraan turnamen tersebut.

Ketua Poslab Labuhanbatu Asrul Azis Lubis,SE MAP yang akrab di sapa Acun melalui Sekretaris Umum Poslab Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan mengucapkan  selamat atas dibukanya turnamen sepakbola Buana Putra Cup 1 di lapangan sepak bola Aek Tayas.

"Saya sebagai Sekum yang mewakili ketua Poslab Labuhanbatu memberikan ucapan selamat atas terlaksananya turnamen ini .Semoga ini dapat meningkatkan silaturahmi diantara pecinta olahraga serta menjadi hiburan di masyarakat,"ucapnya.

Fadli juga mengatakan kedepan Poslab Labuhanbatu akan terus berusaha keras untuk meningkatkan kemajuan sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu dan mengajak seluruh insan pecinta sikulit bundar untuk terus menjunjung tinggi Sportivitas dan Fair Play.

"Kedepan poslab labuhanbatu akan terus bersinergi dengan semua pengurus Club sepak bola maupun pelatih dan pemain  untuk memajukan pembinaan sepakbola, baik itu tingkat pemain remaja, pemain junior maupun senior.

Fadli menyampaikan kepada panitia pelaksana turnamen Buana Putra Cup 1 mari bersama kita jaga sportifitas dan fair play dalam pertandingan dan kepada wasit dalam memimpin pertandingan tetap netral,"katanya.

Laga pertandingan antara Poslab Old Crack melawan Buana Putra Old Crack diwarnai dengan deras nya hujan yang mengguyur lapangan spak bola Aek Tayas, baru beberapa menit waktu pertandingan berjalan, Tim tuan rumah Buana Putra Old Crack  mampu menjebol gawang Poslab Old Crack yang merubah keadaan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah yang di cetak Raka pada menit ke 15 babak Pertama.

Curah hujan yang begitu deras membuat pertandingan sedikit melambat akibat lapangan tergenang air, namun Tim kesebelasan  Poslab Old Crack berambisi untuk menyamakan skor walau kondisi lapangan sangat menyulitkan, terlihat umpan mendatar dari Dedi Gayo mampu dimanfaatkan oleh Bambang Afdillah yang mampu memperdaya penjaga gawang Buana Putra yang di kawal Paimin pada menit ke 23 dan merubah skor menjadi 1-1 hingga babak pertama usai .

Wasit Erwinsyah yang memimpin Pertandingan , akhirnya tidak  Melanjutkan pertandingan babak ke dua akibat lapangan tergenang air akibat curah hujan yang begitu deras .

Skor imbang 1-1 mewarnai pertandingan tim kesebelasan Poslab Old Crack melawan tim kesebelasan Buana Putra Old Crack.(je)