Hadiri Undangan Ibadah Natal di Gereja El Shaday, Ini Harapan Dansatgas Yonif MR 413 Kostrad Dalam Menyambut Natal -->

Iklan Semua Halaman

Hadiri Undangan Ibadah Natal di Gereja El Shaday, Ini Harapan Dansatgas Yonif MR 413 Kostrad Dalam Menyambut Natal

Redaksi
Selasa, 22 Desember 2020

Papua || ak. 
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Muara Tami menghadiri undangan Ibadah Natal di Gereja Penyebaran Injil El-Shaday Kampung Koya Timur Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Selasa (22/12/2020).

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Muara Tami Satgas Yonif MR 413 Kostrad merupakan bentuk toleransi antara umat beragama dalam menyambut suka cita di Hari Natal. "Selain untuk mempererat tali kasih antara Prajurit Yonif MR 413 Kostrad dengan Masyarakat, kita juga turut berbahagia melihat masyarakat perbatasan begitu bersuka cita dalam menyambut hari Natal," ungkapnya.

"Kita berharap di bulan yang penuh kasih dan membawa cinta damai ini, tidak terjadi hal-hal yang dapat merusak kebahagiaan dan kekhusyukan umat Nasrani dalam beribadah sesuai dengan kepercayaan. Untuk itu, kami mengajak kepada segenap masyarakat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungannya," jelasnya.

Sementara itu, Pendeta Gereja Penyebaran Injil El-Shaday Bapak Lince Lamba menyampaikan sukacitanya saat Satgas bersedia hadir dalam perayaan Ibadah Natal di tengah umatnya. "Terima kasih atas kehadiran Satgas Yonif MR 413 Kostrad, semoga dengan kehadiran Satgas dapat menciptakan suasana aman dan damai di lingkungan Kampung khususnya jemaat kami yang berada di Gereja El-Shaday ini. Semoga damai selalu menyertai kita, Tuhan memberkati," ucapnya.(Red)