Doa Ulama dan Masyarakat H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama Pasangannya unggul dalam Pillkada Tahun 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Doa Ulama dan Masyarakat H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama Pasangannya unggul dalam Pillkada Tahun 2020

Redaksi
Kamis, 10 Desember 2020

Labuhanbatu //ak.
Berkat Doa para Ulama dan dukungan Mayarakat Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai calon bupati, mengklaim pasangan ASRI (Andi Suhaimi-Faizal Amri) menang pada Pilkada Labuhanbatu, Rabu (9/12/2020). Pasangan ASRI didampingi para ustad dan tim pemenangan kemudian mendeklarasikan kemenangan ASRI di pendopo rumah dinas Wakil Bupati Jalan Abdul Azis Rantaurapat, sore menjelang malam.

"Kita menyampaikan terima kasih kepada Allah SWT bahwa hari ini Allah SWT memberikan kita suatu hasil yang luar biasa untuk perjuangan kita, perjuangan yang cukup lama, perjuangan ummat ini ke depan. Mudah-mudahan kemenangan pasangan ASRI ini menambah semangat ummat untuk lebih baik lagi ke depan," sebut Andi Suhaimi menggunakan pengeras suara didampingi Faizal Amri dan tim pemenangannya.

Andi menyampaikan terima kasih kepada orang-orangtua dan para ustad beserta seluruh tim pemenangan ASRI.

"Orang-orangtua saya, bapak-bapak ustad yang hadir pada sore hari ini pada acara deklarasi kemenangan kita, bahwa doa kita bersama diijabah Allah SWT," sebut Andi.

"Semoga kemenangan ini kemenangan rakyat Labuhanbatu, kemenangan ummat yang luar biasa atas perjuangan kita selama hampir 7 bulan berjuang untuk memenangkan pesta demokrasi ini," ujarnya.

"Dengan demikian, saya dan Pak Nanda (Faizal Amri) menyampaikan terima kasih atas perjuangan ini. Semoga kemenangan ini untuk Labuhanbatu yang lebih baik," katanya.

"Dengan ini, pada hari ini, kami deklarasikan pasangan ASRI menang pada Pilkada Labuhanbatu," tandasnya, tidak menyebut berapa perolehan suaranya.

Setelah deklarasi itu Andi dan Faizal Amri bersama para ustad dan tim pemenangannya langsung bersujud syukur di pendopo tersebut. (Je)