DANLANTAMAL V HADIRI RAKOR OPERASI LILIN SEMERU 2020 -->

Iklan Semua Halaman

DANLANTAMAL V HADIRI RAKOR OPERASI LILIN SEMERU 2020

Redaksi
Rabu, 16 Desember 2020

Surabaya || ak.
Koamandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V  Laksamana Pertama TNI  Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.,Sc., hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) operasi Kepolisian Terpusat Lilin Semeru 2020, yang dilaksanakan di Gedung Mahameru Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Mapolda Jatim) Jl. Ahmad Yani No. 116 Surabaya. Selasa (15/12)

Rakor dipimpin oleh Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dan dihadiri oleh Kasgartap/III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Purwadi, M.Tr. Han  Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E. Kaskoarmada II Laksma TNI David Santoso, Kabinda Jatim Brigjend TNI Syafei, dan perwakilan dari pejabat Forkopimda serta segenap undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan oleh Wakapolda Jatim. Diadakannya rapat koordinasi ini dalam rangka menyambut datangnya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, serta semakin terciptanya sinergitas dalam menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Surabaya serta wilayah Jawa Timur.

Disamping itu juga dengan adanya pandemi Covid - 19 yang mewabah, supaya dapat menggerakkan seluruh petugas kesehatan dan menurunkan personel untuk mengantisipasi dan mengatasi pandemi-covid 19 di wilayah Jawa Timur.(AD)