Cegah Covid-19, Serda Budiono Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaanya -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Covid-19, Serda Budiono Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaanya

Redaksi
Sabtu, 26 Desember 2020

Surakarta || ak.
 Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya di RT 2 dan RT 7 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Sabtu (26/12/2020)

Bersama Linmas dan Warga,Babinsa Kepatihan Wetan bekerja sama, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di RT 2 dan RT 7 RW 1 dikarenakan Dilingkungan tersebut terjadi peningkatan kasus yang terpapar Virus Covid-19.

Serda Budiono mengatakan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan akan terus dilaksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19.

"Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan tim gugus Covid-19 Kelurahan untuk berperan aktif lagi melawan Virus Corona ini,"tegas Serda Budiono.
 
"Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19."ujarnya.

"Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut, dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya - upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta."pungkas Budiono.(Red)