Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Sir SP.MM mengucapkan Selamat dan Sukses kepada HUT SEP Indonesia -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Sir SP.MM mengucapkan Selamat dan Sukses kepada HUT SEP Indonesia

Redaksi
Minggu, 20 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontras.com.
Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Silaturahmi Eratkan Persaudaraan (SEP) Grup Ke – 3 yang dilaksanakan di Sukamulia Utara Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (20/12/2020) dimulai pukul 14.00 WIB.

Pada acara HUT ini Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Sirgar, SP.MM yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Karmina menyampaikan Ucapan selamat kepada SEP Grup yang gagas oleh Eko Pranata,SH.MKn bersama ibu Waode Vivere Pericoloso SH.MKn.

Karmina menyamapikan bahwa selama ini SEP Grup melalui Gerakan Nanam Amal Sedekah (GANAS) sudah banyak berbuat di kecamatan Bilah Hulu dengan berbagi kepada kaum dhuafa dan anak – anak yatim.

Kami juga sering melihat melalui media sosial bahwa GANAS juga dengan sigap mengunjungi orang – orang yang sakit, sebut Sekcam.

Sekcam Bilah Hulu juga berpesan kepada SEP Grup agar dapat dapat mengembangkan ke sektor pertanian, peternakan dan perikanan supaya ekonomin masyarakat dapat meningkat.

Dengan kehadiran SEP Grup di sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan masyarakat dapat terbantu dengan mendapatkan bimbingan dan modal kerja, sebut Karmina.

Diakhir acara HUT SEP Grup dilaksanakan dengan pembagian santunan kepada 100 anak yang terdiri dari Beras 10 Kg, Sarung dan uang tunai yang diserahkan oleh tamu undangan mulai dari Camat Camat Bilah Hulu dan undangan lainnya.

Pada kesempatan ini komunitas Kijang Petak (KKP) juga mengambil bagian untuk berbagi dengan 100 orang anak dengan memberikan santunan berupa uang tunai.

Acara ini dihadiri oleh Camat Bilah Hulu yang diwakili oleh Sekcam Karmina, Koordinator Pendidikan Kecamatan Bilah Hulu Polma Tambunan, Kepala Desa Pondok Batu CEP Ringo – Ringo, Kepala Dusun Sukamulia Utara, Perwakilan Kepolisian, Pengurus dan anggota Ganas, Komunitas SEP Becak, Wartawan Sepindonesia.com, Anggota SEP Travel, Komunitas Pencinta Sedekah (KPS), Komunikasi Kijang Petak (KKP), DPC Sahabat Polisi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, 100 anak yatim dan para undangan.(julip Ependi)