Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Membuka turnamen Gasing di kecamatan Panai Hulu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Membuka turnamen Gasing di kecamatan Panai Hulu

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontras.com
Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT membuka Turnamen Gasing merebutkan Trophy UD. AA JAYA yang diselenggarakan di Dusun II Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu.

Turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Labuhanbatu  H. Nilwansyah Dalimunthe, SH, Kasatpol PP Labuhanbatu Muhammad Yunus Hasibuan, SH, Kepala Badan Bapenda Labuhanbatu Muslih, SH, Camat Panai Hulu, Babinsa Panai Hulu, Kepala Desa Cinta Makmur, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Panai Hulu beserta jajaran.

Dalam acara pembukaan turnamen Gasing dan sekaligus menyantuni anak yatim Piatu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Memberi Bimbingan dan Arahan kepada seluruh undangan yang Hadir di acara kegiatan tersebut.

Andi" Terimakasih kepada panitia turnamen Gasing ini  yang sudah mau bersinergi dengan pemerintah ,karna turnamen ini adalah turnamen tradisional ,saya berjanji di tahun 2021 nanti turnamen Gasing ini akan memperebutkan Piala Bupati sebab permainan ini adalah salah satu permainan Tradisional orang - Orang pesisir.mudah - mudahan apa yang kita niatkan akan tercapai semoga turnamen ini menjadi salah satu alat tradisional yang akan kita tampilkan di acara pemerintah Labuhanbatu " tutupnya.(julip Ependi)