Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menjadi Inspektur Upacara Pernikahan IPDN -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menjadi Inspektur Upacara Pernikahan IPDN

Redaksi
Minggu, 20 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontras.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT selaku Inspektur Upacara pada Sabtu 19/12/2020 Pernikahan Purna Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yaitu Yusrica Mawaddah, S.STP dengan Muhammad Rifaldy Mathar, S.STP di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Acara Resepsi Pernikahan IPDN di Hadiri Bupati Labuhanbatu H.andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  Sebagai Inspektur Upacara di Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan dan seluruh OPD juga Lurah Kartini 

Upacara Resepsi Pernikahan di laksanakan dengan Upacara iPDN ,ini di lakukan karna mempelai Pria Mhd Ripaldy Mathar S STP dan mempelai Wanita Yusrica Mawaddah S STP juga tamatan dari IPDN maka Atas persetan kedua Orang tua Mempelai maka di lakukan Resepsi Pernikahan Secara IPDN.

Dalam kesempatan di acara tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai Inspektur Upacara dan juga memberi bimbingan dan Arahan kepada kedua Mempelai di hadapan Para undangan yang Hadir.

Andi" Terimakasih kepada Ahli baik di Rumah ini yang sudah mempercayakan saya sebagai Inspektur Upacara dan saya merasa bangga bahwa Putra Labuhanbatu ada juga Tamatan IPDN,saya juga berharap kepada kedua mempelai agar kiranya menjadi Rumah tangga yang Mawaddah warohma semoga Sampai tua juga akhir Hayat kamu berdua Amin...amin...amin Ya Robbal alamin "ucapnya.(Julip Ependi)