Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menerima Ucapan Selamat dan Doa dari Masyarakat Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menerima Ucapan Selamat dan Doa dari Masyarakat Labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 20 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontas.com.
Masyarakat Labuhanbatu dari berbagai kalangan mengupah-upah dan do'a selamat kepada Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jl. Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Ucapan Selamat dan Doa yang di berikan Masyarakat kepada keluarga Bupati Labuhanbatu terkait keunggulan Pasangan Andi Suhaimi - Faisal Amri  (ASRi)  di Pilkada  Tanggal 9 Desember Tahun 2020 ,Keungulan Pasangan ASRI di Pilkada tersebut dari Lima Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

Di acara Upah - Upah dan Doa yang di berikan Masyarakat Labuhanbatu kepada Keluarga besar Bupati H.Andi Suhaimi  Dalimunthe ST MT ,adalah ucap Syukur Kepada Allah SWT atas keberhasilan Pasangan ASRI untuk  menjadi pemimpin Labuhanbatu kedepannya.

Usai Masyarakat Labuhanbatu memberi Upah - upah dan Doa Kepada keluarga  besar  ,H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan Terima kasih Atas perjuangan yang sangat gigih dalam masa Pilkada yang Ada Lalu 

Andi " Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Labuhanbatu baik itu dari Perkumpulan wirit Yasin,wirit Akbar juga dari golongan yang sudah menyuport saya dalam ikut mencalonkan diri sebagai Bupati dan berkat dukungan seluruh masyarakat Labuhanbatu yang sudah mendukung saya di dalam pencalonan saya keluarga besar mengucapkan ribuan terimakasih,semoga kedepannya saya akan menjaga amanah ini agar tidak adalagi masyarakat Labuhanbatu mengalami kesusahan baik ekonomi ,sekolah dan inspektural dan lain - lain semoga Doa kita bersama dapat Ridho dari Allah SWT amin ..amin..amin" tutupnya.(Julip Ependi)