Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Bantu Panwascam Kawal Distribusi Logistik Pemungutan Suara -->

Iklan Semua Halaman

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Bantu Panwascam Kawal Distribusi Logistik Pemungutan Suara

Redaksi
Selasa, 08 Desember 2020

Wonogiri  || ak.
Pendistribusian Logistik pemungutan suara Pilkada Wonogiri tahun 2020 dari PPK Kecamatan Jatisrono ke masing-masing PPS Desa/Kelurahan se-Kecamatan Jatisrono mendapat pengamanan dan pendampingan dari anggota Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono, Selasa(8/12).

Hadir dalam kegiatan pemberangkatan pendistribusian logistik Pilkada dari PPK ke PPS Camat Jatisrono Suradi, Ketua PPK Kecamatan Jatisrono Eni Siswanti, Sekertaris PPK Ayira Suratningsing, Ketua Panwascam Jatisrono Sunaryanto, Anggota Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto, Anggota Polsek Jatisrono Aiptu Didik Subagyo.

Adapun pendistribusian logistik Pilkada dari PPK ke PPS  di 17 Desa/Kelurahan Kecamatan Jatisrono meliputi, Kelurahan Pelem 4 kotak suara, Kelurahan Tanjungsari 7 kotak suara, Desa Tasikhargo 6 kotak suara, Desa Sumberejo 6 kotak suara, Desa Rejosari 8 kotak suara, Desa Gondangsari 8 kotak suara, Desa Sidorejo 6 kotak suara.

Desa Ngrompak 7 kotak suara, Desa Semen 5 kotak suara, Desa Pule 6 kotak suara, Desa Sambirejo 7 kotak suara, Desa Tanggulangin 6 kotak suara, Desa Gunungsari 10 kotak suara, Desa Jatisari 8 kotak suara, Desa Jatisrono 8 kotak suara, Desa Watangsono 6 kotak suara dan Desa Pandeyan 8 kotak suara.

Kotak Suara Logistik Pilkada sebanyak 116 buah berisi antara lain, di dalam Kotak Suara terdapat Surat Suara, Tinta dan Pipet, Segel dan alat Coblos, Sampul Kertas Hasil KWK Pleno, Buku Formulir Model C, Daftar hadir Pemilih KWK, alat bantu Tuna Netra. Sedangkan Diluar Kotak Suara terdapat Tanda Pengenal, ATK, Model 3 KWK ( Salinan Salinan DPT) DPC, Kabel Ties.

Pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri Tahun 2020 dari PPK Jatisrono ke PPS se-Kecamatan Jatisrono dengan menggunakan Truk selanjutnya di simpan di kantor sekretariat PPS masing-masing Desa, untuk selanjutnya akan di distribusikan dari PPS ke TPS pada hari Selasa tanggal 08 Desember 2020.

Pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pilkada Kecamatan Jatisrono oleh anggota Polsek Jatisrono dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Didik Subagyo dan Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto serta Panwascam Jatisrono Sunaryanto,(Red).