Wakil Kepala Staf TNI AL Tinjau Satuan di Wilayah Sidoarjo -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Kepala Staf TNI AL Tinjau Satuan di Wilayah Sidoarjo

Redaksi
Sabtu, 21 November 2020

Surabaya || ak.
Setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V, Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., meninjau beberapa satuan TNI AL yang berada di wilayah Sidoarjo, Jumat (20/11). Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

Diawali dengan melaksanakan kunjungan di Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut, Wakasal Bersama para pejabat tinggi TNI AL disambut oleh Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Kadispsial) Laksamana Pertama TNI Wiwin Dwi Handayani, S. Psi., M. Si., dan meninjau sarana dan prasarana yang ada. Selanjutnya rombongan bergerak menuju mess Bintara Pusat Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) guna melihat langsung pembangunan Mess Bintara dan prasarana yang sedang di bangun.

Selain itu, pada kunjungannya di Sidoarjo, Wakil Kepala Staf TNI AL juga berkesempatan meninjau Rumah Sakit dr. Seokantiyo Yahya Lanudal Juanda untuk melihat secara langsung ruang perawatan khusus covid-19. Tentunya dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Turut hadir mendampingi Wakasal dalam kesempatan ini, para pejabat tinggi TNI AL dari jajaran Markas Besar TNI AL (Mabesal), serta pejabat tinggi TNI AL di wilayah Surabaya.(AD)