Satlantas Polres Deli Serdang Evakuasi Korban Laka Lantas Terjadi Di Jalinsum KM 29-30 -->

Iklan Semua Halaman

Satlantas Polres Deli Serdang Evakuasi Korban Laka Lantas Terjadi Di Jalinsum KM 29-30

Redaksi
Senin, 02 November 2020

DeliSerdang || ak.
Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Km 29-30, Dusun V Desa Pagarjati Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (31/10/2020) Malam.

Mengetahui hal Tersebut, Personil Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang Ipda L. Gultom langsung turun ke Tkp.

Kejadian bermula ketika sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan, Sesampainya di tempat kejadian menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Scoopy BK 2204 XBA yang dikendarai oleh Novi Anggi Sinaga yang datang dari arah yang sama menuju ke arah Medan.

kemudian sepeda motor Honda Scoopy BK 2204 XBA terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang becak motor jenis Honda win BK 1145 MB yang dikendarai oleh Yopi Dharma yang datang dari arah yang sama sehingga becak motor yang sedang membawa 2 jrigen bahan bakar jenis Pertalite terguling di badan jalan dan mengalami terbakar.

Akibatnya penumpang Betor bernama Iqma Haviza dan pengendara Betor Yopi Dharma mengalami luka bakar pada kaki kanan dan kiri. Sedangkan Novi Anggi Sinaga mengalami luka lecet pada tangan sebelah kanan dan luka memar pada pinggang. Ketiga korban pun dilarikan ke RSU Sari Mutiara

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo "membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan 2 korban luka bakar dan satu luka lecet. "Kita masih melakukan penyelidikan Sepeda motor yang menabrak Honda Scoopy yang dikendarai Novi Anggi Sinaga" Ungkapnya.(Waty)