Polres Labuhanbatu Terapkan Prokes Pada Wisuda ULB di Hotel Sujuya Jalan Ahmad Yani -->

Iklan Semua Halaman

Polres Labuhanbatu Terapkan Prokes Pada Wisuda ULB di Hotel Sujuya Jalan Ahmad Yani

Redaksi
Senin, 23 November 2020

Labuhan batu//ak
Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan ,SIK.MH yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL Marluddin,SAg melaksanakan pengamanan Wisuda Universitas Islam Labuhanbatu ( UNISLA) yang dilaksanakan di Aula hotel Suzuya Lama Rantauprapat Jalan Ahmad Yani Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (21/11/2020)

Personil Polres Labuhanbatu Mengarahkan wisudawan/i Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan, mengecek Suhu badan dan memakai masker / face shield. Personil Polres Labuhanbatu juga melakukan pengecekan Ruang Wisuda Di Aula Suzuya Hotel Rantauperapat.

Wisudawan/i diarahkan oleh Personil Polres Labuhanbatu untuk masuk Per 50 orang secara bergantian, dan yang telah selesai langsung di arahkan untuk kembali kerumah masing-masing.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL Marluddin,SAg menyampaikan bahwa pelaksanaan wisuda mahasiswa/i UNISLA ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan membatasi jumlah peserta wisuda sebanyak 50 orang setiap gelombang, jelasnya.

Pengamanan dan pengaturan wisuda Unisla ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL Marluddin,SAg dan dihadiri Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu, Kanit Pam Obvit, Kanit Dalmas, serta para personil yang melaksanan PAM.(je)