Pjs Bupati Labuhanbatu mengelar silaturahmi dengan bersama Tokoh masyarakat Labuhanbatu di Ruang Data Karya -->

Iklan Semua Halaman

Pjs Bupati Labuhanbatu mengelar silaturahmi dengan bersama Tokoh masyarakat Labuhanbatu di Ruang Data Karya

Redaksi
Jumat, 06 November 2020

Labuhanbatu || ak.
Secara khusus Pjs Bupati Fitryus menggelar silaturahmi bersama tokoh-tokoh di Labuhanbatu, Kamis (5/11/20). Fitryus berharap jalinan komunikasi yang baik hadirkan banyak warna perbaikan di bumi Ika Bina En Pabolo.

Di ruang Data dan Karya Kabupaten Labuhanbatu, Pria yang bertugas mengisi kekosongan kursi Bupati beberapa bulan ini, mendengarkan masukan dan menjalin dialog secara intens.Mengawali sambutannya, Fitryus menyampaikan permohonan maaf, karena situasi pandemi sehingga undangan kegiatan menjadi terbatas.

Mewakili tokoh Masyarakat, Ustaz Khairul Dalimunthe S.Ag juga menyambut baik upaya yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu dengan membuka silaturahmi bersama tokoh-tokoh masyarakat.

Ustaz Khairul selanjutnya menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Labuhanbatu terus berupaya meningkatkan pembinaan kepada masyarakat.

Sementara Panitia pelaksana kegiatan, Asisten I pemerintah kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga menyampaikan, silaturahmi ini di ikuti Tokoh Agama (MUI), Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, 12 etnis suku dan budaya, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi profesi dan FKUB, Kesbangpol, BPBD dan Pol PP.

Kegiatan juga dihadiri Hadir Asisten II Ir.Hasan Hery Rambe, Asisten III Zaid Harahap, Para OPD dan Tokoh-tokoh lainnya. (Je)