Pjs Bupati Labuhanbatu di dampingi Asisten dan OPD bersama Camat Sidak Protokol kesehatan di kecamatan Rantau Utara -->

Iklan Semua Halaman

Pjs Bupati Labuhanbatu di dampingi Asisten dan OPD bersama Camat Sidak Protokol kesehatan di kecamatan Rantau Utara

Redaksi
Kamis, 05 November 2020

Labuhanbatu//ak
Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd. Fitryus SH.MSP didampingi para Asisten Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Para OPD, Camat Rantau Utara Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas rantau utara melakukan sidak protokol kesehatan terhadap masyarakat kecamatan rantau Utara yang berada di lokasi pajak gelugur, Kamis (5/11/2020).

Dilokasi Drs Fitryus menyapa langsung masyarakat dilokasi dan memberikan arahan bimbingan kepada masyarakat dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan masker kepada mereka yang tidak mengenakan masker.

Hal tesebut dilakukan bertujuan agar masyarakat tetap tertip mengikuti protokol kesehatan, seperti tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan poin-poin lain yang tertera di protokol kesehatan.

Mhd.Fitryus menjelaskan, sebelum ada himbaun dari pemerintah akan berakhirnya masa pandemi Covid-19 ini,sebagai warga negara yang baik kita harus tetap membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.ucap Fitryus.

Hari ini kita membagikan 1000 masker kepada masyarakat di seputaran pajak gelugur dengan hatapan mereka tetap memakainya dengan baik dan benar, kadang saya lihat maskernya di pakai namun tidak untuk menutupi mulut dan hidung tapi menutupi dagunya saja.

"Nah ini tugas kita bersama untuk mengingatkan kita agar mereka memakainya itu sesuai kegunaannya". Tegasnya.

Usai melakukan sidak di pajak gelugur Pjs melanjutkan giat kerja kekantor camat rantau utara dan disambut langsung camat rantau Turing Ritonga beserta lurah se-Kecamatan rantau Utara.

Dihadapan Pjs Bupati Camat Rantau Utara memperkenalkan diri dan luas wilayah kecamatan rantau utara.

Menurut Turing, luas kecamatan rantau utara seluas 7.699,12 Hektar Area, terbagi menjadi 10 kelurahan dan 93 kepala lingkungan dengan jumlah masyarakat sekitar 22.699 jiwa."mewakili masyarakat rantau utara saya sangat berharap bimbingan dan arahan Bupati untuk kami didalam menghadapi pandemi ini.ucap Turing Ritonga.

Dilokasi pjs Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan kepada kecamatan rantau utara berupa Masker 1000 lembar, Desinfektan 2 liter, Faceshil 100 kotak, dan puluhan sabun cuci tangan.(je)