Peran Aktif Koptu Tito Dalam Membantu PLN Melaksanakan Perempelan Ranting dan Pohon -->

Iklan Semua Halaman

Peran Aktif Koptu Tito Dalam Membantu PLN Melaksanakan Perempelan Ranting dan Pohon

Redaksi
Rabu, 18 November 2020

Surakarta || ak.
Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim0735/Surakarta Koptu Tito membantu dan mengamankan Perempelan ranting Pohon Bersama dinas PLN kota Surakarta di Jl.yosudarso Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan guna mengantisipasi terjadinya pohon tumbang.

Koptu Tito mengatakan musim hujan sudah mulai tiba dan disertai angin kencang seperti yang terjadi pada bulan bulan yang lalu,banyak sekali pohon dan ranting yang jatuh.

"Untuk itu dinas PLN kota Surakarta untuk mencegah terjadinya mati lampu,konsleting maupun trafo meletus dengan rasa semangat dan tanggung jawab melaksanakan perempelan ranting ranting yang mengenai kabel listrik."tuturnya.

"PLN selalu aktif dalam menerima saran dan aduan dari masyarakat untuk memantau dan deteksi secara rutin pohon dan ranting yang sudah mengenai kabel listrik."imbuhnya.

"Apabila ranting sudah mengenai kabel listrik yang bertegangan tinggi dan terjadi gesekan terus hujan yang sangat deras dan disertai angin sangat berbahaya bisa menyebabkan konsleting dan kebakaran."pungkas Tito.(Red)