Pemkab Labura Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke -75 Tahun -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labura Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke -75 Tahun

Redaksi
Jumat, 13 November 2020

Labura // ak.
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan ke 75 tahun 2020 secara sederhana, dihalaman kantor Bupati, Selasa (10/11/2020) Pagi.

Di kesempatan itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K., M.H, bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutan tertulis Menteri Sosial Juliari P Batubara dibacakan langsung Kapolres Labuhanbatu Deni Kurniawan dihadapan peserta upacara yang diikuti seluruh OPD Pemkab Labuhanbatu Utara , TNI /POLRI beserta tamu undangan dari Pensiunan TNI/POLRI dan keluarga Veteran dan undangan lainnya.

Usai upacara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengatakan walau peringatan hari pahlawan yang ke 75 tahun diperingati secara sederhana, namun harus tetap kita resapi makna acaranya, bagiamana pengorbanan dan perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur.

"Kita adalah penerus perjuangan para pahlawan, maka kita isi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya sesuai tantangan yang kita hadapi saat ini, seperti disintegrasi bangsa, masalah ekonomi, dan masalah sosial", ucap Kapolres.

Diakhir acara Pemkab Labuhanbatu Utara memberikan tali asih kepada para Pensiunan TNI/POLRI dan Veteran yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara secara simbolis, dan teratur serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (I.G.HRP).