Pemilihan Imum Mukim Di Kecamatan Singkil Berjalan Dengan Lancar -->

Iklan Semua Halaman

Pemilihan Imum Mukim Di Kecamatan Singkil Berjalan Dengan Lancar

Redaksi
Rabu, 18 November 2020

Singkil || ak.
Pemilihan Imum mukim kemukiman Kuta simboling kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil berjalan lancar Tampa hambatan.rabu,(18/11/2020).

Didalam penyampaian panitia terhadap para calon dan para pemilih Imum mukim kuta simboling menyampaikan bahwa ....

Pemilihan Ini berlandaskan Qanun Aceh No 3 tahun 2009 tentang tata cara pemilihan Imeum mukim, pemilihan ini dapat  diselenggarakan pada pukul 08.30 wib disebabkan sudah mencukupi Qourum 50%+1 dari jumlah DPT yaitu 20 Pemilih dengan rincian 2 orang dari kemukiman, dan 18 orang dari tiga Kampung, yaitu 6 dr kampung Kuta simboling, 6 dr suka makmur dan 6 dr teluk ambun yang sdh terdaftar terlebih dahulu sewaktu identifikasi dan penetapan DPT di sekretariat panitia Kecamatan Singkil dan ditutup lebih cepat dari jadwal sebelumnya yaitu pada pukul 11.00 wib. Hal ini terlebih kami sepakati dengan pihak-pihak terutama calon mukim dan Alhamdulillah mendapat persetujuan sehingga perhitungan pun lsg dapat kami laksanakan.

Kata sambutan dari pihak kecamatan saudara Mufli , SE selaku mewakili camat Singkil menyampaikan sambutannya bahwa 

Saya selaku mewakili camat ribuan terimakasih terhadap tim pelaksana pemilihan imam mukim kuta simboling berjalan sesuai dengan apa yang telah di rencanakan Tampa ada hambatan.(Syahdun)