PANGKOGABWILHAN I BERIKAN PEMBEKALAN KJK TARUNA AAL ANGKATAN LXVII Di TG.PINANG -->

Iklan Semua Halaman

PANGKOGABWILHAN I BERIKAN PEMBEKALAN KJK TARUNA AAL ANGKATAN LXVII Di TG.PINANG

Redaksi
Senin, 02 November 2020

Tanjung Pinang || ak.
Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI IN.G.Ariawan S.E.M.M mendampingi Pjs.Gubernur Kepri serta memberikan Pembekalan   KJK Taruna AAL. Angkatan  ke - 67 di Gedung Daerah Tanjung Pinang. 

Acara diawali Tari Japin dan display drumband Taruna AAL. Kemudian dilanjutkan Sambutan dari Sekda Kepri Dr.H.T.S.Fadillah .S.Sos.

M.Si mewakili Pjs Gubernur Kepri , dan Kapolda Kepri yang diwakili oleh Wakapolda  Brigjen Pol Darmawan. Sebanyak 85 Taruna KJK AAL  Angkatan 67 ini , 4 Taruna berasal dari putra daerah Kepulauan Riau yaitu, Sermadatar (T) Patih Riau Agung Purba,Sermadatar (E) Raja Haholongan Siregar, Sermadatar (S) Mekahtul Rahman dan Sermadatar (S) Fachrul W.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI IN.G.Ariawan S.E.M.M berpesan agar setiap Taruna /Taruni memiliki tanggung jawab baik terhadap diri sendiri, orangtua , bangsa  dan negara. Selain itu malu berbuat cela yg dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, Profesional dalam setiap penugasan dan fokus terhadap tugas yang diberikan. 

Dalam pengarahannya Pangkogabwilhan I tersebut terlihat seluruh Taruna /Taruni KJK AAL Angkatan ke-67 sangat antusias  mendengarkan dengan penuh seksama dan semangat. 

Adapun pejabat yang turut hadir  dalam kegiatan tersebut  yaitu Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla Laksma TNI Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si.(Han)., Danlatamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto S.E..M.( Han), Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, Danwing udara 1 Puspenerbal Kol.laut (P) Imam Syafi'i, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kol.Pnb.Andi Wijanarko serta para pejabat Forkompinda di Tanjung Pinang.(Red)