Pangkoarmada II Terima Courtessy Call Kabakamla RI -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Terima Courtessy Call Kabakamla RI

Redaksi
Jumat, 13 November 2020

Surabaya || ak.
Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan di dampingi Kaskoarmada II dan para pejabat utama Koarmada II menerima _Courtessy Call_ Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla) Republik Indonesia Laksamana Madya Bakamla Aan Kurnia beserta rombongan bertempat  di Lounge Majapahit Mako Koarmada II Surabaya, Jum'at (13/11).

Kunjungan Laksdya Aan Kurnia Ke Koarmada II adalah  dalam rangka silaturahmi, sekaligus menutup Pendidikan Latihan Dasar Militer (Diklatsarmil) Sebanyak 85 personiel Bakamla RI yang dilaksanakan di Puslatdiksarmil Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal).

Dalam pertemuan tersebut Laksda Sudihartawan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Kabakamla. " Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan kerja sama yang berkaitan dengan tugas pokok Koarmada II, dalam melaksanakan pembinaan kekuatan pertahanan dan keamanan negara di laut. Serta melaksanakan kerjasama pengamanan di laut wilayah NKRI, sebagai upaya mewujudkan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di bidang Pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi, yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi, " ujar Sudihartawan.

Senada dengan Pangkoarmada II, Kabakamla juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama Koarmada II dengan Bakamla selama ini sebagai institusi yang bertugas melaksanakan patroli laut. Sehingga Bakamla dapat melaksanakan tugas pokoknya sebagai penegak hukum yang prima dan memadai. Kunjungan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.(AD).