Pangkoarmada II Serahkan Tali Asih Dari Kasal Kepada Keluarga Kolonel (Alm) Cecep Hidayat -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Serahkan Tali Asih Dari Kasal Kepada Keluarga Kolonel (Alm) Cecep Hidayat

Redaksi
Selasa, 17 November 2020

Surabaya || ak 
Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan menyerahkan tali asih dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada keluarga Kolonel (Alm) Cecep Hidayat, bertempat di kediaman almarhum Jl. Taman Dayu Dusun Suko Rame RT 01/06 Ds. Duren Sewu Pandaan, Pasuruan Jawa Timur pada Selasa (17/11).

Dalam suasana haru Laksda TNI Sudihartawan beserta Ibu KDJA II memberikan dukungan moril kepada istri beserta tiga putra Kolonel (Alm) Cecep Hidayat, Komandan Satuan Kapal Ranjau (Dansatran) Koarmada II yang meninggal dunia karena sakit.

" Saya mewakili Kepala Staf Angkatan Laut berharap kepada Ny. Windy Cecep Hidayat, tetap semangat dan selalu bersabar dalam menjalani hidup bersama anak-anak tercinta. Juga mampu mengisi hari dengan kegiatan bermanfaat ", tutur Laksda Sudihartawan.

Sementara itu ucapan terima kasih tak henti terucap dari istri almarhum, Ny. Windy Cecep Hidayat atas perhatian dan kasih sayang yang diberikan  Bapak Panglima Koarmada II dan Ny. Ria Sudihartawan, dengan berkunjung langsung menemui mereka. Tidak lupa Ny. Windy juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bapak Kasal sebagai pimpinan tertinggi TNI AL, yang turut memberikan perhatian kepada keluarga almarhum. " Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan Rahmat, Ridho dan barokah untuk kita semua, Aamiin, " ujar Ny. Windy Cecep Hidayat menahan haru.

Tampak hadir pada pemberian tali asih ini antara lain Asrena Pangkoarmada II, Kakuwil Koarmada II, Wakil Ketua DJA II Ny. Teguh Isgunanto beserta Ibu-ibu Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.(AD).