Pangkoarmada II Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Ketua DPRD Jawa Timur -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Ketua DPRD Jawa Timur

Redaksi
Sabtu, 07 November 2020

Surabaya || ak.
Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I N.G.Sudihartawan, didampingi Asops dan Aspotmar Koarmada II melaksanakan kunjungan kerja ke Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi, S.H.,M. Hum bertempat di Gedung DPRD Jawa Timur, Indrapura No. 1 Surabaya, Sabtu (7/11).

Kepada Ketua DPRD Jatim, Laksda TNI Sudihartawan menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan. Yakni dalam rangka silaturahmi, sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Koarmada II dan DPRD Jatim yang sama-sama menjadi bagian dari Forkopimda Jatim. 

" Melalui kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Jatim," ujar Laksda Sudihartawan, sapaan akrab Pangkoarmada II.

Laksda Sudihartawan menambahkan, Koarmada II siap bersinergi dengan DPRD Jatim, bahu membahu melakukan berbagai tindakan preventif terkait percepatan penanganan Covid-19. Juga menyangkut pengamanan Pilkada serentak di Jawa Timur.

Kegiatan Pangkoarmada II ini selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam bidang Pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan Operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi

Sementara itu Ketua DPRD, didampingi dua orang Wakil Ketua yakni Hj. Anik Maslachah dan Anwar Sadad menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II beserta staf. Ketua DPRD berharap sinergitas dan kerja sama antara DPRD dengan Koarmada II, dapat terjalin lebih erat dan harmonis. (AD).