Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call ke Kalanti Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Laksanakan Courtesy Call ke Kalanti Surabaya

Redaksi
Senin, 02 November 2020

Surabaya || ak.
Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II  Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Aspotmar dan Kadiskum Koarmada II, melaksanakan courtesy call ke Kepala Pengadilan Tinggi Jawa Timur Dr. H. Herri Swantoro, SH., MH. bertempat di Ruang Kerja Kalanti Jatim Jl. Sumatera No. 42, Gubeng, Surabaya, Senin (02/11).

Dalam kunjungan tersebut kepada Kalanti Jatim, Laksda TNI Sudihartawan menyampaikan maksud  kedatangannya yakni dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II, juga sebagai bagian dari Forkopimda Jawa Timur.

"Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi serta meningkatkan sinergitas, dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas. Terutama dalam koordinasi masalah hukum dalam pencegahan dan penanganan tindak pidana di laut, " tutur Laksda Sudihartawan-sapaan akrab Pangkoarmada II. 

Sementara itu Kalanti Jatim  yang didampingi Wakalanti Bapak Siswandriyono, menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.(AD).