New Normal, Serda Eko Dan Serda Endri Motifasi Dan Himbau Warga Tetap Pake Masker -->

Iklan Semua Halaman

New Normal, Serda Eko Dan Serda Endri Motifasi Dan Himbau Warga Tetap Pake Masker

Redaksi
Minggu, 22 November 2020

Surakarta || ak.
Anggota TNI dari Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Eko dan Serda Endri selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah binaanya, termasuk menghimbauan kepada Warga Binaannya bila  keluar Rumah Harus memakai Masker Dan menghindari keruman yang berada di Stasiun Solo Kota wilayahnya Minggu (22/11/2020).

Serda Endri mengatakan kegiatan ini sengaja dia dilakukan bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada warga binaannya agar mau peduli terhadap kebersihan lingkungan apa lagi di terapkan nya New Normal dalam pandemi Covid 19, masyarakat harus Peduli sama lingkungan nya sehingga pemukiman mereka tidak kelihatan kumuh serta terhindar dari penyakit.

"Menggunakan masker selain melindungi diri pribadi kita masing-masing juga melindungi orang-orang yang ada di sekitar kita supaya terhindar dari bahaya Covid-19 yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda mereda" ujarnya.

" Saya selaku Babinsa secara terus menerus mengingatkan tentang kebersihan lingkungan, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli."imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan kebersihan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam kehidupan di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan tempat tinggal kita sendiri. Masih banyak  masyarakat yang kurang peduli terhadap kebersihan lingkungan dan membuang sampah sembarangan.

"Untuk itu sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan seorang Babinsa memang harus dekat dengan warga. karena hal ini tidak hanya berdampak pada meningkatnya keamanan, namun juga pada Temu Cepat Lapor Cepat pada setiap kejadian."pungkasnya.(Red)