Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Muhammadiyah -->

Iklan Semua Halaman

Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Muhammadiyah

Redaksi
Minggu, 08 November 2020

Labuhanbatu //ak
Atas instruksi Danyonif 126/KC  Mayor Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han melalui Danki Senapan C yonif 126/KC Labuhanbatu Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz salurkan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Muhammadiyah, Sabtu (07/11/2020).

Adapun bantuan yang diberikan Danki Senapan C yonif 126/KC berupa beras, telur, Indomie, Minyak Goreng dan bubuk teh. Bantuan sembako tersebut di antar oleh Personel Kompi Senapan C Yonif 126/KC yaitu Pratu Budi.

Dalam pesannya, Danyonif 126/KC melalui Dankipan C Yonif 126/KC Labuhanbatu  mengatakan, "Semoga kegiatan amal ini bisa kami laksanakan setiap bulan dan semoga dengan bantuan ini, sedikit banyaknya mampu meringankan beban Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Muhammadiyah dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19."

Masih Kata Danki, Dimasa pandemi COVID-19 ini, masih banyak warga kita yang terdampak dari berbagai hal, "Terutama dari penghasilan serta masyarakat yang tidak mampu mencari nafkah dalam kondisi seperti ini, semoga daerah kita kembali normal seperti sebelumnya," harapnya Danki.

Ummu Hanni Salamah Marpaung S.pd selaku pengurus Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Muhammadiyah mengucapkan terima kasih kepada Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan sosial ini, dan atas bantuan ini sangat membantu anak-anak yang berada di panti asuhan, tuturnya. (I.G.HRP).