KOMANDAN LANTAMAL V COURTESY CALL KE KETUA DPRD JAWA TIMUR -->

Iklan Semua Halaman

KOMANDAN LANTAMAL V COURTESY CALL KE KETUA DPRD JAWA TIMUR

Redaksi
Senin, 16 November 2020

Surabaya || ak.
Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., melaksanakan courtesy call ke Ketua DPRD Jawa Timur Bapak Kusnadi, S.H., M. Hum., yang bertempat di kantor DPRD Provinsi Jawa Timur Jl. Indrapura no 1 Surabaya, Senin (16/11). 

Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., menyampaikan maksud kedatangannya bersama Wadan Lantamal V ke Ketua DPRD Jatim dalam rangka silaturahmi  sekaligus untuk mempererat jalinan sinergitas antara Lantamal V dengan DPRD Jatim yang merupakan bagian dari Forkopimda Jatim. 

"Melalui kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi masyarakat khususnya di Jawa Timur", ujar Laksma TNI Mohamad Zaenal.

Komandan Lantamal V juga menambahkan, bahwa Satuannya siap bersinergi dengan DPRD Jatim, dalam melakukan tindakan percepatan penangan Covid-19 serta pengamanan Pilkada serentak. 

Sementara Ketua DPRD yang didampingi Wakil Ketua DPRD Hj. Anik Maslachah dan Sekwan DPRD Jatim Bapak Andi Fajar Tjahyono menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komandan Lantamal V beserta Wadan Lantamal V, Ketua DPRD Bapak Kusnadi berharap sinergitas dan kerjasama ini dapat terjalin lebih erat lagi, ujarnya.(AD)