Ketua DJA II Ikuti Webinar Jalasenastri Bakor Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DJA II Ikuti Webinar Jalasenastri Bakor Surabaya

Redaksi
Selasa, 03 November 2020

Surabaya || ak.
Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan, didampingi Kasi Organisasi, Kasi Budaya, Kasi Sosial serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II mengikuti webinar yang diadakan oleh Jalasenastri Badan Koordinasi (Bakor) Surabaya dengan mengambil tema, " Mengelola Pemikiran dan Perasaan Positif Agar Sehat Jasmani dan Rohani, " Senin (2/11) di Rumah Dinas Pangkoarmada II.

Dalam pelaksanaan webinar yang digagas oleh Ny. Wenny Edwin sebagai Ketua Jalasenastri Bakor Surabaya, menghadirkan seorang _Medical Doctor_ dan _Certified Hypnotherapist_ asal Jakarta yaitu dr. Siti Aisah Dahlan Hussein, CHt, yang menjelaskan bagaimana cara agar kita dan keluarga senantiasa memiliki pikiran dan perasaan positif. 

Menurut Ny.  Wenny Edwin dalam sambutannya, adanya pandemi Covid-19 yang panjang ini mengharuskan kita untuk mampu beradaptasi dengan tatanan kehidupan yang baru (New Normal), dan tahu bagaimana cara mengatasinya bagi diri sendiri keluarga dan orang lain agar kita dan keluarga senantiasa memiliki pikiran dan perasaan positif.

Sementara itu Ketua DJA II Ny. Ria Sudihartawan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, ibu-ibu Jalasenastri Armada II mampu menjaga kondisi, pikiran dan perasaan positif sekaligus mendapatkan solusi-solusi dalam menjaga keseimbangan kesehatan jasmani dan rohani di masa pandemi covid-19 ini. Sekaligus tahu cara mengelola pemikiran dan perasaan positif agar sehat jasmani dan rohani.(AD).