Kepedulian Danramil 03/Serengan dalam Penjemputan Warga yang Positif Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Kepedulian Danramil 03/Serengan dalam Penjemputan Warga yang Positif Covid-19

Redaksi
Selasa, 03 November 2020

Surakarta || ak.
Komandan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Kpt Inf Tri Sakti K beserta anggota melaksanakan pemantauan penjemputan warga masyarakat di Wilayah kelurahan Joyotakan terkait hasil pemeriksaan tes positif terjangkit virus corona/covid 19.setelah hasil tes  yang telah di lakukan tim kesehatan.

Danramil menegaskan bahwa memang benar ada warga masyarakat kelurahan Joyotakan positif covid setelah sekian hari menunggu hasil tes kesehatan dinyatakan positif,  sehingga warga atas nama Bp Agus Bakat, di jemput oleh tim kesehatan dari rumah sakit untuk di isolasi/karantina di rumah sakit Bung Karno Semanggi Surakarta (3/11/2020).

Sementara itu Lurah Joyotakan Purbowinoto.SE,  mengatakan, ada satu warga masyarakat Kelurahan Joyotakan setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan Bp Agus Bakat (56)tahun alamat kel Joyotakan RT:3 RW:I, bekerja di Dishub Surakarta dinyatakan positif covid 19, kini dirawat di Rumah Sakit Bungkarno dalam penanganannya.

"Kami himbau kepada warga masyarakat agar jaga kesehatan terutama pada saat keluar rumah, tolong warga agar mematuhi anjuran dari pemerintah sehingga terlepas dari virus tersebut."tutur Purbowinoto.

"Kami selalu bekerjasama dengan instansi terkait baik itu TNI POLRI untuk selalu aktif mengingatkan warganya untuk menggunakan masker,  cuci tangan, dan juga menjaga kebersihan, mengingat virus covid 19 kian hari kian meningkat."pungkasnya.(Red)