Kapolsek Kualuh Hulu Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Selenggarakan PC NU dan PC Ansor Kab.Labura -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kualuh Hulu Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Selenggarakan PC NU dan PC Ansor Kab.Labura

Redaksi
Senin, 23 November 2020

Labura || ak
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menghadiri peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan PC NU dan PC Ansor Labuhanbatu Utara, Sabtu (21/11/2020) di Masjid Al Ikhlas Dusun 5 MPP, Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan.

Pada kesempatannya, Plh Bupati Labura yang disampaikan Kabag Kesra M Tasrip Harahap berharap peringatan ini dapat terus menjalin hubungan silaturahmi sesama umat Islam.
"Saya berharap di tahun politik ini, Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, kepada pengurus NU, TNI/Polri untuk bisa menciptakan situasi yang kondusif. Pilihan boleh beda, namun kita tetap bersaudara sesuai dengan ajaran yang ada di dalam Al Quran," pesannya.
Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait. Dia meminta, agar peringatan ini dapat menjadi pedoman dalam hidup untuk terus berbuat kebaikan, terlebih lagi sebentar lagi memasuki Pilkada 9 Desember.
Ads

"Jaga persatuan dan kesatuan agar wilayah kita tetap dalam kondusif," pintanya.
Peringatan maulid ini juga dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) seperti pengenaan masker dan menjaga jarak. Bahkan, Kapolsek juga menurunkan anggota sembari mengingatkan peserta undangan untuk tetap mematuhi prokes yang ada.(je)