Kapolresta Deli Serdang pimpin Sertijab Kapolsek Beringin -->

Iklan Semua Halaman

Kapolresta Deli Serdang pimpin Sertijab Kapolsek Beringin

Redaksi
Jumat, 13 November 2020

Deli Serdang || ak.
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK pimpin langsung pelaksanaan sertijab Kapolsek Beringin bertempat di Aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, Senin (09/11/2020).

Adapun Pelaksanaan Sertijab tersebut berdasarkan KEP Kapolda Sumut Nomor: ST/1008/X/KEP/2020 tanggal 28 Oktober 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan arahannya kepada pejabat yang lama apresiasi atas kinerjanya dan selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

Diketahui, pejabat yang bergeser dilingkup Polresta Deli Serdang yaitu Kapolsek Beringin AKP Mkl. Tobing, SH yang menduduki jabatan barunya sebagai Paur Si BPKB Subdit Regident Dit Lantas Polda Sumut. Selanjutnya ia digantikan oleh Iptu Dony Simanjuntak, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Provost Spn Polda Sumut.

Berhubung Pandemik virus corona maka dalam pelaksanaan sertijab tersebut dilakukan mengacu sesuai protokoler kesehatan, setiap peserta menggunakan masker, menjaga jarak serta wajib mencuci tangan.(Waty