Kapolres Labuhanbatu Bersama PJU Melayat Kerumah Duka Alm Aiptu Hismar di Kec Sri Kanan -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu Bersama PJU Melayat Kerumah Duka Alm Aiptu Hismar di Kec Sri Kanan

Redaksi
Senin, 23 November 2020

Labuhanbatu//ak.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta personil Polres Labuhanbatu melayat ke rumah duka salah satu personil Polsek Sei Kanan, Aiptu Hismar, yang meninggal dunia, Sabtu (21/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum yang telah lama mengabdi dan aktif di Kepolisian.

Diketahui, Almarhum tutup usia diumur 54 Tahun, beliau meninggal dunia disebabkan sakit yang sudah setahun. Pada hari Sabtu 21 November 2020 sekira pkl 24 00 Wib, kondisi Almarhum menurun dratis, dan oleh pihak keluarga akan dibawa ke RSU. Blok Songo Kota Pinang, namun di tengah perjalanan di Dusun Suka Makmur Desa Sabungan, Almarhum sudah meninggal Dunia.

"Segenap keluarga besar Polres Labuhanbatu beserta staf dan jajaran mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhummah Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dari Allah SWT. Amin..," tutupnya.

Selain Kapolres, turut hadir Waka Polres Labuhanbatu Kompol Mhd Taufik, Danramil/12 LP Kapten Zen PH Purba, Kasubbag Pers AKP Nilzam, Kasubbag Sarpras AKP Basyarudin Siregar, 2 Bhabinsa Koramil/12 LP, dan Camat Sai Kanan Sarifah Hafni Siregar.(je)