JELANG HUT MARINIR KE 75, PRAJURIT YONMARHANLAN V LAKSANAKAN ISTIGOZAH -->

Iklan Semua Halaman

JELANG HUT MARINIR KE 75, PRAJURIT YONMARHANLAN V LAKSANAKAN ISTIGOZAH

Redaksi
Sabtu, 14 November 2020

Surabaya || ak.
Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya mengadakan Istighosah (Risalah dzikir dan do'a) dalam rangka HUT Marinir ke 75 di Masjid Al Huda Yonmarhanlan V, Jumat (13/11/2020).

Kegiatan ini dipimpin Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. dikuti oleh 36 Personel anggota Yonmarhanlan V,  Istighosah (Risalah dzikir dan do'a) tersebut dilaksanakan di Satuan masing-masing. 

 Walaupun dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan dalam mensyukuri HUT Marinir yang ke 75 yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, semoga dengan Istighosah ( dzikir dan do'a) bersama ini Korps Marinir TNI Angkatan Laut senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberi petunjuk dan bimbingan dalam menjaga kedaulatan NKRI serta diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini," ujarnya.

Kegiatan Istighosah tersebut dipimpin oleh Ustad Koptu Marinir Usman anggota Yonmarhanlan V dan dihadiri oleh seluruh perwira staf Yonmarhanlan V dan perwakilan anggota Yonmarhanlan V.

Seluruh rangkaian acara Istigozah dalam rangka HUT ke-75 Korps marinir yang diikuti oleh personel Yonmarhanlan V dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.