Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa, Ini Harapan Letkol Inf Imron Masyhadi -->

Iklan Semua Halaman

Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa, Ini Harapan Letkol Inf Imron Masyhadi

Redaksi
Rabu, 04 November 2020

Wonogiri || ak.
Rabu(4/11), Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan segenap komponen bangsa, Kodim 0728/Wonogiri menggelar komunikasi sosial dengan komponen bangsa lainnya(pembinaan komunitas) TA 2020 dengan tema " Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa dan Negara Dalam Bingkai NKRI ".

Membuka kegiatan tersebut, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan pada hari ini adalah sebagai forum silaturahmi antara seluruh komponen bangsa, untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara khususnya di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya diperlukan satu tekad yakni kita harus memiliki wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, karena tanpanya kita tidak bisa mengerti dan memahami apa yang akan kita laksanakan.

Dandim menambahkan, Kurang lebih 8 bulan kita sama-sama berjuang melawan covid-19, Untuk itu saya menghimbau kepada semua di manapun dan kapanpun kita berada, harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

Menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan khususnya di Kabupaten Wonogiri, Dandim berharap agar semua komponen bangsa saling bersinergi mewujudkan keamanan di Kabupaten Wonogiri. " Dengan adanya komunitas kemasyarakatan maupun organisasi yang ada, mari kita sama-sama memperkuat untuk menuangkan peran sertanya untuk membangun situasi kondusif dari segala bidang ", ucapnya.

Hal ini selaras dengan terselenggaranya kegiatan pada hari ini, yakni dalam upaya mendukung pembangunan pemerintah secara berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang lebih maju melalui kelompok-kelompok masyarakat.

Sesuai dengan fungsi dan peran kita masing-masing, Dandim mengajak seluruh 
komponen bangsa yang hadir untuk bisa berperan aktif dalam menciptakan kondisifitas keamanan dan ketertiban.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari Moge yang ada di Kabupaten Wonogiri, perwakilan GerojokGerakan Jogo Kali) dari Kecamatan Purwantoro dan juga rekan-rekan Wartawan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, Asisten III Setda Kab. Wonogiri, Kepala Rutan Kelas IIB Kab. Wonogiri, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar beserta Perwira Staf Kodim 0728/Wonogiri.(Red).