DPC GANN Labuhanbatu Bersama Kompi Senapan C Yonif 126/KC Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

DPC GANN Labuhanbatu Bersama Kompi Senapan C Yonif 126/KC Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Redaksi
Senin, 16 November 2020

Labuhanbatu// ak
Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Labuhanbatu membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Terutama pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalinsum tepatnya di depan asrama kompi senapan C Yonif/126, Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (15/11/2020).

Dalam kegiatan ini GANN bekerja sama dengan personel TNI Kompi Senapan C Yonif 126/KC Kabupaten Labuhanbatu, kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

Berdasarkan pantauan awak media Acehkontras, kegiatan pembagian masker secara gratis ini disambut antusias oleh masyarakat dan pengendara yang melintas.

Disela - sela kegiatan, ketua GANN Kabupaten Labuhanbatu, AGUS KUSDARWANTO mengungkapkan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian GANN akan pentingnya kesehatan, dan bertujuan untuk menekan penyebaran virus corona sekaligus mengajak para pengendara untuk slalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Marilah sama -sama kita menjaga kesehatan kita masing - masing demi keselamatan kita bersama juga keselamatan warga Labuhanbatu, yang mana pada saat ini virus corona sedang merebak diseluruh penjuru dunia,Ungkap Agus.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kompi (Danki) Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu, Lettu Inf TOMMY MARCELINO JOSTEENSZ menuturkan bahwasanya kegiatan ini merupakan sinergitas GANN dan TNI yang akan terus melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Labuhanbatu.

"Kami TNI bersama GANN Labuhanbatu akan terus melaksanakan sosialisasi tentang Inpres No 6 Tahun 2020 dengan tujuan memberikan wawasan kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker dalam kehidupan sehari -hari sesuai protokol kesehatan ditengah pandemi covid - 19" ungkap Danki. (I.G.HRP).