Di Duga Terkena Sengatan Listrik, Mr X Tewas Mengenaskan -->

Iklan Semua Halaman

Di Duga Terkena Sengatan Listrik, Mr X Tewas Mengenaskan

Redaksi
Kamis, 19 November 2020


Tanjung Morawa || ak.
Tepatnya Berada Di Jln Bandar Labuhan Dusun III Desa Dagang Kerawan Kec. Tg. Morawa Kab. Deli Serdang, Seorang Pria (Mr X ) Di Temukan Warga Meninggal Dunia Di Duga Akibat kesetrum arus listrik Kamis (19/11/20).

Saat Itu warga mencium aroma bau tidak sedap di dalam salah satu rumah warga yang Kosong  Dan Berusaha Mencari tahu keberadaan sumber bau tersebut dan berupaya membuka pintu rumah yang di rantai tersebut, begitu saat masuk ke dalam rumah aroma bau semakin menyegat dan warga pun menemukan Korban yang sudah tidak bernyawa lagi.

Mendapat informasi  personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan tempat perkara dan Langsung Menghubungi tim inafis Polresta Deli Serdang Untuk Melakukan Oleh Tkp.

Begitu Di lakukan oleh Tkp di temukan pada korban Kondisi kedua telapak tangan terbakar dan Bagian perut pecah dan paru-paru mengalami robek, Kondisi wajah hitam, diduga akibat tegangan listrik.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, Sh mengatakan" meninggalnya korban di duga terkena sengatan listrik untuk jasad Korban (Mr X) Sudah Di bawa ke RS Bhayangkara Medan guna di lakukan Otopsi Lebih Lanjut ", Ujarnya.

Lanjut Akp Sawangin " Apabila Ada Yang Telah Merasa Kehilangan Keluarga,Teman Atau Kerabatnya Agar dapat Datang Ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang ",Tutupnya(Waty)