Danramil 13/Pracimantoro : Dukungan Dari Semua Pihak Sangat Diperlukan Dalam Perangi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 13/Pracimantoro : Dukungan Dari Semua Pihak Sangat Diperlukan Dalam Perangi Covid-19

Redaksi
Selasa, 03 November 2020

Wonogiri || ak.
Anggota Koramil 13/Pracimantoro dan Polsek serta didukung dari tenaga Kesehatan Puskesmas I Pracimantoro kembali menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan, Selasa(3/11).

Kegiatan yang berlangsung di depan Mapolsek tersebut menyasar para pengguna kendaraan bermotor yang melintas.

Para anggota gabungan tampak memberhentikan kendaraan yang pengemudinya kedapatan tidak memakai masker ataupun memakai masker namun tidak sesuai dengan ketentuan.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya ditempat terpisah menyampaikan, dirinya bersama unsur Forkopincam Pracimantoro terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan berupa patroli penegakan disiplin protokol kesehatan yang secara rutin dilakukan tersebut, untuk lebih memberikan pemahaman akan pentingnya dukungan dari setiap warga masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah guna bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

" Upaya memerangi Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah, namun harus mendapat dukungan dari semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan agar Covid-19 cepat berlalu " , pungkasnya.(Red).