DANLANTAMAL V BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT BERPRESTASI -->

Iklan Semua Halaman

DANLANTAMAL V BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT BERPRESTASI

Redaksi
Senin, 02 November 2020

Surabaya || ak. 
Tim dari Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan keluar sebagai juara 1, pada final Lomba Cerdas Cermat Hukum (LCCH) TNI AL tahun 2020. Hal ini disampaikan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc. Sc. saat acara pemberian penghargaan kepada peserta LCCH seusai Gelar Pasukan Latihan Pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Lapangan apel Yos Sudarso Mako Lantamal V, Surabaya. Senin (2/11).

Lomba Cerdas Cermat Hukum TNI AL tahun 2020, adalah kegiatan yang digelar oleh Dinas Hukum TNI AL, bertujuan untuk meningkatkan sikap dan disiplin dari prajurit. Kegiatan ini diikuti oleh Satuan TNI AL yang ada di  Jakarta dan Surabaya antara lain, Mabesal, Koarmada I, Kormar, Seskoal, Pushidrosal, Kolinlamil, Koarmada II, Kodiklatal, AAL, Puspenerbal,  Pasmar 2, serta  Lantamal V yang akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama.  Atas keberhasilan Tim LCCH Lantamal V yang membanggakan tersebut, Danlantamal V memberikan penghargaan dan apresiasi kepada tim LCCH Lantamal V secara khusus. 

"Terima kasih atas keberhasilan yang membanggakan Tim LCCH Lantamal V, prestasi merupakan buah dari persiapan yang matang, keberhasilan tim kita sebagai juara adalah hasil dari upaya dan kerja keras dalam belajar, guna penguasaan materi-materi hukum yang dilombakan, sehingga berbuah prestasi yang dapat mengharumkan nama baik Lantamal V". Terang Danlantamal V.

Sebagai juara lomba, Tim LCCH  Lantamal V berhak atas Tropi Juara, Sertifikat, serta Dana Pembinaan dari pimpinan TNI AL dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., serta Komandan Lantamal V, dimana hal tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan bagi prajurit yang berprestasi.(AD)